Lowongan Kerja Customer Service Hingga Teller PT. Panin Bank, Tbk KCP Tigaraksa – Serangkab.info

PT Bank Pan Indonesia, Tbk (selanjutnya disebut PaninBank) merupakan salah satu bank Komersial dan Ritel terbesar di Indonesia. Didirikan pada 1971 dari hasil penggabungan usaha Bank Kemakmuran, Bank Industri Djaja, serta Bank Industri dan Dagang Indonesia, PaninBank memperoleh izin sebagai bank devisa pada 1972. Selanjutnya pada 1982, PaninBank melakukan penawaran saham perdana sekaligus menjadi bank pertama di Indonesia yang mencatatkan sahamnya di lantai bursa.

Dengan ditopang fondasi fundamental yang kuat, PaninBank mampu melewati berbagai periode sulit dalam perekonomian Indonesia. Pada 1998 saat dilanda krisis ekonomi sebagai dampak resesi ekonomi Asia satu tahun sebelumnya, PaninBank masih bisa bertahan sebagai Bank Kategori “A” yang tidak memerlukan bantuan Pemerintah untuk direkapitalisasi. Pada periode-periode setelahnya, PaninBank terus melaju mengembangkan berbagai produk dan layanan di bidang perbankan ritel dan komersial.

Hingga per 31 Desember 2018, PaninBank memiliki total aset senilai Rp207,20 triliun. Pada tahun ini, penyaluran kredit juga tumbuh 7,93% menjadi Rp151,57 triliun sementara simpanan nasabah mencapai Rp137,69 triliun.

Dalam perkembangannya hingga saat ini, PaninBank juga terus meningkatkan penerapan proses tata kelola perusahaan yang baik, dan secara efektif memanfaatkan teknologi informasi untuk menjawab tuntutan pertumbuhan bisnis dan perkembangan zaman.

PT Bank Pan Indonesia, sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

  • Customer Service (CS)
  • Teller
  • Personnal Banker (PB)
  • Relationship Manager (RM)
  • Marketing (Account Officer)

QUALIFICATION :

  • Min. Sarjana S1 (IPK Min. 3.00) dari Universitas Terkemuka
  • Fresh Graduate (Customer Service dan Teller)
  • Memiliki Pengalaman di Bidang Marketing :
  • Personnal Banker Min. 1 tahun
  • Relationship Manager Min. 2 tahun
  • Marketing Min. 2 tahun
  • Memiliki kemampuan Dalam Menganalisa Data dan Problem Solving Yang Baik
  • Memiliki Kemampuan Intra Personal dan Inter Personal yang baik
  • Memiliki Keinginan Untuk Mencapai Target Yang Optimal
  • PENEMPATAN DI : KCP TIGARAKSA

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV terbaru anda ke email berikut : hrm.serang@gmail.com

Alamat : KCU SERANG – JI. Maulana Hasanudin, Pertokoan Serang Plaza Blok 2 No. 1, Pasar Lama – Serang

KCP BITUNG – Ruko Citra Raya Blok L 1 No. 9-10 R, Jalan Boulevard, Kec. Cikupa, Tangerang


LOWONGAN LAINNYA

Artikel Bersumber dari https://serangkab.info/tangerang/lowongan-kerja-customer-service-hingga-teller-pt-panin-bank-tbk-kcp-tigaraksa/